SENI MENDAPATKAN PROPERTY GRATISS

|
Salam Indonesia, salam anda semua,

"Anda bisa memiliki properti sebanyak 2, 3 atau lebih, tanpa modal tanpa KPR, atau dengan cara KPR tanpa DP, atau dengan memanfaatkan properti orang lain untuk mendapatkan properti yang anda inginkan"

Meski anda berada pada salah satu kondisi berikut ini:

Anda sudah bekerja bertahun-tahun tapi belum punya rumah, sehingga anda merasa putus asa diusia tua anda yang sudah mau pensiun, atau

Anda merasa masih muda, merasa tidak mampu memiliki rumah sendiri, karena penghasilan kecil, atau

Anda merasa tidak mungkin membeli rumah karena tidak memiliki penghasilan tetap, atau

Anda sudah memiliki rumah, masih KPR, dan anda harus merogoh kocek (mengeluarkan uang) pribadi untuk bayar angsuran KPR setiap bulan, atau

Anda sudah berusaha mendapatkan KPR tapi selalu di tolak bank, atau

Anda sudah memiliki rumah gede dan bagus, ingin memiliki rumah lebih dari satu atau banyak....

Anda bisa membeli properti sebanyak 2, 3 atau lebih tanpa terbebani oleh angsuran kredit properti anda. Kehidupan anda bisa lebih kaya, serta memiliki penghasilan passive income dari properti. Karena itu,

"Belilah properti rumah, kos, apartemen, ruko, rukan SEKARANG JUGA, berapa pun uang anda saat ini. Jangan menunda sampai anda punya uang cukup, karena selain kelamaan, pertumbuhan uang anda tidak akan mengejar kenaikan harga properti yang akan anda beli"

Saya akan mengungkap RAHASIA yang telah mengubah kehidupan banyak orang, karena mereka mendadak jadi milyarder dengan membeli properti tanpa modal sendiri, dan mendapatkan passive income puluhan hingga ratusan juta rupiah setiap bulan...

Anda akan ketagihan membeli properti setelah membaca informasi ini. Saya berani memberi JAMINAN 100% UANG KEMBALI bila anda merasa informasi ini tidak dapat dipraktekkan, termasuk bila anda merasa tidak mendapatkan manfaat apa pun dari informasi ini.
Untuk JAMINAN 100% UANG KEMBALI ini, saya tidak akan tanya alasan anda. Begitu anda sampaikan permintaan kembali uang anda, saya langsung kembalikan uang anda 100%*)


Saudara-saudaraku, om, babe, dan teman-teman serta rekan-rekan saya yang ada di luar sana...

Anda semua bisa menjadi Investor Properti! Tapi sayangnya, kemampuan Anda belum dioptimalkan. Selama ini Anda mungkin selalu berkeyakinan bahwa untuk memiliki properti 2, 3 atau lebih harus dengan modal besar. Ditambah keyakinan salah lainnya seperti, bisnis properti adalah bisnisnya orang kaya.

Kini lupakan semua keyakinan salah itu. Baca, pelajari dan praktekkan informasi yang akan saya sampaikan. Informasi ini benar-benar akan mengubah hidup anda bagaikan bumi dan langit.

Saya akan mengungkap rahasia bagaimana membeli properti tanpa keluar uang sama sekali, dan anda mendapatkan penghasilan setiap bulan dari properti (rumah, ruko dan apartemen) yang anda beli. Bisnis properti ini, selain dapat dilakukan dengan modal relatif kecil, bahkan tanpa modal sama sekali, juga sangat aman.

Bandingkan dengan bisnis lain seperti membuka toko, restauran atau bisnis waralaba yang selama ini diyakini aman dan menguntungkan. Kalau anda mau bisnis waralaba/franchise beneran (karena ada waralaba-waralaba-an), anda bisa mengeluarkan modal mulai Rp100 juta hingga milyaran rupiah. Modal waralaba itu, ternyata hampir sebagian besar habis untuk biaya operasional seperti bayar franchise fee, royalti, sewa tempat, beli peralatan usaha, sampai biaya gaji pegawai. Jadi, meskipun tingkat keberhasilan bisnis waralaba ini relatif tinggi dibandingkan dengan bisnis biasa, tapi tetap saja memiliki risiko yang relatif besar dibandingkan dengan bisnis properti yang akan saya sampaikan ini.

Kalau bisnis waralaba itu tidak jalan, modal anda akan habis! Sedangkan modal untuk bisnis properti tidak akan habis! Sebab, dengan menjalankan bisnis properti yang saya sampaikan ini, anda bisa tidak keluar modal sama sekali. Risikonya pun relatif kecil. Kalau pun anda harus mengeluarkan modal untuk bisnis properti ini, tapi modal itu tetap berupa rumah, ruko atau properti yang bisa dijual kembali. Amannnnn 100%!

Bandingkan pula kalau anda bisnis atau berinvestasi pada saham atau emas. Kalau anda punya uang Rp100 juta, maka saham yang bisa anda beli hanya Rp100 juta dan nilainya bisa turun sewaktu-waktu. Anda juga tidak bisa membeli saham tanpa modal!. Bahkan harga saham bisa turun, menyusut hingga nilainya hanya 5%, setelah anda beli. Anda pun tidak dapat menaikkan harga saham yang telah anda beli, karena harga saham diluar kontrol anda. Demikian juga investasi di emas, hanya bisa anda lakukan sesuai modal anda. Hampir tidak ada bank yang mau membiayai investasi saham atupun emas, berlian, apalagi misalnya, investasi barang antik. Tapi kalau anda investasi di properti, dengan uang yang sama Rp100 juta, anda bisa mendapatkan properti senilai Rp200 juta, Rp500 juta, sampai properti yang nilainya Rp1 milyar, karena bank akan membantu membiayai properti anda. Properti juga bisa diperoleh tanpa modal sendiri alias 'gratis'. Inilah hebatnya properti! Anda pun masih bisa mengontrol atau menentukan kenaikan harga sewa atau nilai properti anda dengan melakukan renovasi kecil atau hanya membersihkan properti anda sehingga tampak rapi dan indah.

Bisnis properti yang saya sampaikan ini bukan hanya menjadi broker/agen properti, tetapi membeli properti dengan modal sangat kecil, bahkan tanpa modal sama sekali. Dan enaknya lagi, anda masih bisa mendapatkan uang sewa penghasilan dari properti yang anda beli tersebut.



Kenalkan, saya Safak Muhammad - Jakarta, mantan Pemimpin Unit Kredit bank BUMN, pebisnis, dan penulis 4 buku, 3 diantaranya best seller. Keempat buku itu adalah Kaya Tanpa Bekerja (2004), Cara Mudah Orang Gajian Menjadi Entrepreneur (2005), Keberkahan Finansial (2006), Cara Mudah Menjadi Karyawan Multi Income (2006). Saya juga penulis 4 ebook yakni One Minute Writer (2007), ModalBiz (2009), MemilihBisnis (2009), dan Properti Free (2009). Bila anda belum kenal dengan saya, anda bisa lihat komentar dari beberapa tokoh atau testimoni dari pembaca buku-buku saya:

”..... penulis menjelaskan dengan lugas lima langkah untuk mencapai keberkahan finansial. Ini menarik untuk dicermati, karena untuk mencapai suatu keberkahan dalam bidang apa pun tentu tidak cukup dengan slogan kejujuran, melainkan harus ada langkah - langkah kongkret yang dilakukan"

KH.Abdullah Gymnastiar (Aa Gym). Pimpinan Pesantren Daarut Tauhid & MQ Corporation - Kata Pengantar pada buku 'Keberkahan Finansial'

"Luar biasa! Buku ini memberikan cara pandang baru mengenai arti kekayaan...."

Safir Senduk, Perencana Keuangan, Host Money Talk Metro TV- Komentar pada buku 'Keberkahan Finansial'

”Menarik dan inspiratif, itulah komentar saya ketika membaca buku ini. Menarik karena ia bicara tentang uang, sesuatu yang dibutuhkan oleh semua orang. Inspiratif karena ia menawarkan cara kreatif mendapatkan uang tanpa bergantung ke orang. Buku ini menantang siapa pun untuk berubah mental : dari mencari lowongan ke menciptakan lapangan pekerjaan, sesuatu yang pasti membantu upaya pemerintah untuk menanggulangi problem pengangguran”.

A. Effendi Choirie, Anggota DPR RI - Komentar pada buku 'Kaya Tanpa Bekerja'

”Bung Safak Muhammad adalah penulis yang mampu memotivasi pembacanya untuk menjadi entrepreneur, terbukti buku karya pertamanya Kaya Tanpa Bekerja menjadi best seller. Dan pada buku keduanya ini tampak sekali Bung Safak memang memiliki kompetensi dalam bidang ini”.

DR. Ir. H. Wahyu Saidi, MSc, Tukang Bakmi Langgara & Tebet (100 outlet) - komentar pada buku 'Cara Mudah Orang Gajian Menjadi Entrepreneur'

”Demi Allah saya baru baca buku 'Kaya Tanpa Bekerja', Jika sekarang saya punya piala yang terbuat dari emas, pasti saya berikan pada bapak, karena buku-buku bapak adalah kunci terhadap usaha baru dan bapak buka kunci itu untuk kita semua. Demi Allah itu baru namanya ilmu yang bermanfaat”.

M. Baridwan - Bogor, 081799083xxx - Testimoni pada buku 'Kaya Tanpa Bekerja'

LUARR BIASAAA. Hebat ebooknya, PropertiFree, day to Day dan calculatornya.

Ari Purwanto - Jl Sri Wibowo 3 no.5 Semarang

____________________________________________________

Terus terang, selama ini saya senang membeli properti rumah, kios atau toko dengan tujuan investasi. Namun karena pengetahuan properti saya masih terbatas, maka saya membeli properti dengan ’susah payah’ menggunakan uang pribadi dan Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) yang angsurannya memberatkan keuangan pribadi. Beban finansial saya semakin berat karena harus menanggung semua angsuran ke bank. Karena itulah, sejak 2008 lalu saya mencari informasi dan belajar tentang properti untuk mengurangi tekanan beban angsuran kredit properti.



Foto diatas adalah properti-properti yang membebani keuangan saya, diantaranya rumah di depok, dua rumah di Jakarta Selatan, sebuah kios di BSD - Tangerang, dan sebuah kios di ITC Depok.

Setelah belajar properti dari ahlinya dan investor properti yang berpengalaman, kini saya tidak harus membeli properti dengan uang pribadi, karena properti bisa dibeli dengan modal kecil bahkan tanpa modal sendiri dan mendapatkan passive income dari properti.

Foto properti dibawah ini adalah properti pertama yang sudah tidak membebani keuangan saya karena properti ini menghasilkan uang.



Anda pun bisa membeli properti tanpa modal sendiri dan mendapatkan penghasilan dari properti yang anda beli. Tak peduli dengan posisi anda sekarang; apakah seorang pegawai swasta, pegawai negeri, wiraswasta, mahasiswa bahkan ibu rumah tangga pun, bisa menerapkan informasi ini, "membeli properti tanpa modal sendiri alias GRATIS".

Anda hanya butuh keinginan kuat & sungguh-sungguh untuk mengubah nasib. Modal yang anda butuhkan hanya keberanian untuk membeli properti. Sekali lagi, “modal yang anda butuhkan hanya keberanian untuk membeli properti ....”

"Bung Safak, informasi yang anda sampaikan paling-paling hanya tentang bagaimana membeli rumah kos". "Anda tidak sepenuhnya salah, tapi untuk mendapatkan properti atau 'rumah gratis' ini, ada beberapa cara. Lagi pula, tidak semua rumah kos dapat menjadi target untuk properti tanpa modal sendiri".

Saya bisa memaklumi keraguan anda terhadap informasi yang akan saya sampaikan dalam ebook Properti Free ini. Karena itu, wajar bila anda masih punya banyak pertanyaan, diantaranya adalah: (pertanyaan ini saya sarikan dari pertanyaan-pertanyaan calon member):

"Apakah orang yang tidak punya penghasilan tetap bisa membeli rumah atau properti tanpa modal sendiri?" BISA, karena untuk mendapatkan rumah atau properti tanpa modal, TIDAK hanya tergantung pada KPR anda. Ada beberapa cara bagaimana melunasi properti yang akan dibeli. Salah satunya dengan KPR serta beberapa cara lainnya.

"Bung Safak, strategi yang anda sampaikan ini dapat digunakan untuk membeli rumah atau properti yang harganya berapa?" Anda dapat membeli rumah atau properti tanpa modal sendiri, BERAPA PUN harganya, tergantung kondisi anda, kemauan, keberanian, dan kerja keras anda.

"Bung Safak, saya sudah sering membeli ebook tentang bisnis yang ditawarkan di internet dengan penawaran yang luar biasa menggodanya. Tapi setelah saya baca, saya merasa ebook-ebook itu sulit dipraktekkan. Bagaimana dengan ebook Properti Free ini?" Saya yakin tidak ada yang salah dengan ebooknya. Karena itu, saya juga sering membeli ebook yang saya anggap bermanfaat. Saya yakin pula, apa yang disampaikan dalam ebook atau buku-buku lain tentu ditulis berdasarkan pada riset, pengalaman orang sukses bahkan pengalaman penulisnya. Kesuksesan seseorang BUKAN hanya karena seberapa banyak ia membaca buku atau ebook, tapi seberapa BANYAK orang tersebut mau PRAKTEK, PRAKTEK dan PRAKTEK. Sedangkan kemauan untuk praktek dan mencoba sangat tergantung pada motivasi seseorang untuk mengubah hidupnya. Informasi apa pun tidak ada gunanya bila tidak dipraktekkan. Demikian juga dengan informasi yang ada dalam PropertiFree ini, tidak akan berguna bila tidak dipraktekkan. Kesuksesan seseorang untuk mendapatkan properti tanpa modal sendiri, juga sangat tergantung praktek dan kerja kerasnya dalam mencari properti yang sesuai kriteria. Membeli properti tanpa modal sendiri tidak semudah membeli baju di mall. Oleh karena itu, saya hanya ingin member Properti Free ini adalah orang-orang yang benar-benar ingin mengubah nasib, memiliki banyak properti dengan modal kecil bahkan tanpa modal sendiri.

Oke… untuk tidak memperpanjang penjelasan ini, saya akan mengungkap rahasia membeli 'rumah gratis' atau properti GRATIS kepada anda. Langkah demi langkah bagaimana memulai beli properti gratis akan saya beberkan semua untuk anda! Namun ingat, saya tidak mengajarkan kepada anda cara instan untuk kaya seperti yang di ajarkan orang di luar sana.....

Saya akan menunjukkan langkah-langkah yang harus anda lakukan, bagaimana cara mendapatkan properti tanpa modal sendiri alias 'GRATIS'. Bila anda benar-benar bisa melakukan apa yang saya beritahukan itu, hidup anda bisa berubah bagai bumi dan langit. Meski dalam setahun anda hanya mendapatkan satu properti tanpa modal sendiri, anda bisa menjadi jutawan bahkan milyader dalam waktu yang relatif singkat!

Sekali lagi, informasi ini BISA dilakukan oleh SIAPA pun yang mau belajar dan praktek. Informasi ini juga SANGAT-SANGAT masuk akal. Semua informasi penting itu saya sampaikan melalui ebook (elektronik book) sebagai berikut:





Properti Free - Rahasia Kaya dengan Membeli Properti Tanpa Modal Sendiri. Ebook properti ini berisi langkah-langkah praktis untuk membeli properti tanpa modal sendiri (gratis)

*

Bagaimana kaya melalui properti dengan memanfaatkan 4 cara.

*
Bagi anda yang sudah berinvestasi di properti, bagaimana anda bisa mengetahui, apakah anda termasuk investor properti atau sebaliknya, anda adalah penjudi properti? Bagi anda yang termasuk penjudi properti, kemungkinan untuk rugi tentu lebih besar dibandingkan dengan investor properti!
* Bagaimana anda bisa menjadi Investor Properti?

* 6 prinsip sukses bagi investor properti
* 2 Faktor yang menghambat untuk dapat memiliki properti lebih dari satu
*
10 cara mendapatkan properti dibawah harga pasar, termasuk menentukan properti yang cocok untuk anda, apakah properti hunian atau komersial?
*
13 strategi membeli properti dengan modal sangat kecil bahkan tanpa modal sendiri alias gratis (ketigabelas strategi ini dapat anda gunakan semuanya atau salah satu sesuai dengan kondisi atau profesi anda)
* Bagaimana cara membeli properti dan uang anda tetap ada di deposito sehingga anda tetap mendapatkan bunga (bagi hasil) dan anda mendapatkan passive income dari properti
* Bagaimana membeli properti tanpa modal, dan anda malah memberi fee kepada pemilik properti
* Cara mendapatkan double passive income bahkan triple income dari properti yang anda miliki
* Rahasia properti bekerja untuk anda, BUKAN anda bekerja untuk membayar cicilan kredit properti setiap bulan
*
Bagaimana melakukan negosiasi dengan penjual properti untuk mendapatkan harga yang murah dan syarat yang longgar. Teknik ini, salah satu kunci mendapatkan properti gratis. Anda tidak bisa membeli rumah/properti, kalau anda tidak mendapatkan kelonggaran pembayaran dari penjual (karena anda tidak punya uang cukup, sementara pemilik selalu minta cash keras). Dengan teknik yang saya sampaikan ini, permasalahan itu bisa diselesaikan.
*
Teknik menawar properti, sehingga anda tidak salah membeli (dengan harga terlalu mahal)
*
Bagaimana menggunakan jurus ‘menghindar’ untuk mendapatkan properti yang lebih baik dan lebih murah?
*
Bagaimana menggunakan teknik 100-10-3-1 untuk mendapatkan properti dibawah harga pasar?
*
36 cara meningkatkan nilai jual atau nilai sewa properti
*
Cara mendapatkan double bahkan triple passive income dari properti yang anda miliki
*
Bagaimana memilih properti yang baik dan properti yang yang harus anda hindari?
*
Mengetahui komponen harga yang harus anda ketahui dalam mendapatkan properti gratis, termasuk cara memprediksikan harga properti, dan bagaimana mengetahui secara akurat harga pasar sebuah properti?
*
Bagaimana anda membedakan, apakah properti anda itu sebagai aset atau liability (kewajiban)?
*
Bagaimana memilih properti yang disukai bank sehingga kredit KPR mudah disetujui?
*
Bagaimana menentukan jangka waktu pengembalian hutang bank, apakah sebaiknya hutang jangka panjang atau jangka pendek?
*
Strategi sukses mendapatkan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Sebagai seorang yang pernah menjadi Pemimpin Unit Kredit di sebuah bank BUMN, saya paham betul akan hal ini. Bila anda mengetahui teknik ini, maka anda dengan mudah berhubungan dengan bank untuk mendapatkan kredit
* Bagaimana cara orang berpenghasilan tidak tetap bisa mendapatkan properti dengan modal kecil, bahkan tanpa modal
*
Teknik daya ungkit (leverage) bank untuk mengungkit kekayaan anda melalui properti tanpa modal (gratis)
* Bagaimana strategi bagi karyawan untuk membeli 2 atau lebih properti hanya dalam waktu cepat

..... dan masih banyak lagi informasi yang perlu anda ketahui

Sebagai pelengkap bagi anda untuk memulai bisnis ini, saya juga akan berikan melalui ebook berikut:

harganya hanya 20.000 saja anda sudah mendapatkan semuanya

bonus jika anda membayar sebelum tanggal 10 januari 2010

buku membongkar gurita cikeas

sms ke

9 comments:

comunitynews said...

Sy mau dong pesen buku nya

Unknown said...

Saya mau pesen pak bukunya, caranya?

Unknown said...

Saya pingin cepat dapat rumah impian

Unknown said...

Saya pingin cepat dapat rumah impian

Unknown said...

Saya mau beli bukunya

Unknown said...

Bgmn cara mendapatkan bukunya?

Unknown said...

gimana caranya

Unknown said...

kalo situ bisa kaya dari properti tanpa modal, ngapa juga masih jualan buku

Unknown said...

Sy ingin cepat punya rumah.tolong ajari sy tq

Post a Comment